aneka kripik sayur

Keripik merupakan salah satu jenis makanan ringan yang paling digemari oleh semua orang. Sebagai camilan favorit, keripik dikenal memiliki rasa yang gurih, renyah, dan enak dinikmati dalam beragam suasana. Bagi kebanyakan orang, menikmati keripik seperti terhipnotis, dimana belum akan berhenti ketika belum keripik tersebut belum habis. Saat ini mulai banyak bermunculan inovasi-inovasi keripik berbahan sayuran yang tentunya memiliki kandungan gizi tinggi, sehingga bisa menjadi alternatif makanan ringan yang menyehatkan.

Bayam, seledri, kemangi, kenikir, dan daun singkong merupakan sayur-sayuran yang banyak dikreasi menjadi keripik sehat. Cita rasanya pun tidak kalah dengan keripik-keripik dengan bahan baku lain yang sudah umum di mata masyarakat. Bahkan, keripik sayur dijamin memiliki manfaat yang bisa menyehatkan tubuh karena memiliki kandungan gizi yang tinggi. 
Spesifikasi Produk :
  1. Bahan Baku
    Terbuat dari sayuran segar berkualitas, seperti bayam, kenikir, kemangi, seledri, daun singkong, dan daun ubi.
  2. Kapasitas :
    Tersedia kapasitas 200 gr/ bungkus.
  3. Keunggulan:
    Kandungan gizi tinggi, menyehatkan, dan kandungan minyaknya sangat rendah.
  4. Harga
    Untuk mengetahui harga aneka jenis keripik sayur, silahkan hubungi CS kami.
  5. Peluang Usaha
    Peluang usaha bagi Anda yang berminat untuk menjadi Agen/ Reseller produk aneka jenis keripik sayur di seluruh Indonesia. Ingin tahu lebih lanjut mengenai peluang usahanya, klik disini.

0 Comments:

Post a Comment